22 Juli 2024

SOSIALISASI PENTINGNYA MAKAN TELUR DAN MINUM SUSU DI PAUD GADING DAN TK DHARMA BAKTI I

Desa Sayutan, 19 Juli 2024

Pada hari Jumat, 19 Juli 2024, mahasiswa KKN Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya mengadakan sosialisasi mengenai pentingnya makan telur dan minum susu di PAUD Gading dan TK Dharma Bakti I. Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dengan sambutan dari PJ Sosialisasi mahasiswa KKN, Febry Ilham Kurniawan, diikuti sambutan dari perwakilan PAUD/TK. Setelah itu, anak-anak bersama mahasiswa KKN dan guru-guru melakukan senam hentak-hentak di halaman sekolah.

Setelah senam, anak-anak masuk ke dalam ruangan untuk mendengarkan materi tentang pentingnya makan telur dan minum susu yang disampaikan oleh Georgius Rubens Wijayanto dan Intan Laili Nur Lisa Fitriani. Materi disampaikan dengan interaktif dan menyenangkan sehingga anak-anak mudah memahami manfaat dari telur dan susu bagi pertumbuhan mereka.

Acara diakhiri dengan makan telur dan minum susu bersama, diikuti sesi dokumentasi foto bersama antara mahasiswa KKN, anak-anak, dan guru-guru. Kegiatan ini diharapkan memberikan dampak positif bagi pemahaman anak-anak tentang pentingnya asupan gizi yang baik.

SUPENO (KAUR KEUANGAN)    ADITYABURHANNUDIN MACHFUD, S.PD (KAUR PERENCANAAN)    LAMINI (KAUR TU & UMUM)    SURAJI (KASI PELAYANAN)    BONO (KASI PEMERINTAHAN)    DAMTO (KASI KESEJAHTERAAN)    AGUNG ARIWIBOWO,S.PD (SEKRETARIS DESA)    SAMBUDI (KAMITUWO JERUK)    JUMALI (KAMITUWO DUKUH)    SUSILO (KAMITUWO JATI)